Hammock Camping, Aman dan Nyaman Berpetualang di Alam Liar

Hammock Camping itu, kegiatan yang akan memberi kamu peluang untuk bisa menikmati petualangan di alam liar. Jika kamu pecinta kehidupan petualangan di negeri antah-berantah, alam liar dengan bentang alam yang tidak hanya indah namun juga belum tersentuh oleh tangan-tangan jahil manusia, maka kegiatan untuk tinggal sesaat disana akan sangat didukung dengan kehadiran peralatan perkemahan yang selain mudah dibawa kemana-mana, juga gak perlu kerepotan sana-sini sebagaimana membangun tenda secara tradisional.

Masa iya, saat berpetualang jauh ke dalam hutan atau perbukitan dan gunung, mau terus-terusan bawa tenda yang berat. Belum lagi tiang-tiang pancangnya dan sebagainya. Selain semakin menambah beban barang bawaan kamu, saat berkemah pun masih harus istirahan berlapis bebatuan yang sangat menyakitkan tulang badan kala berbaring.

Bukannya menikmati masa berlibur, alih-alih kamu malah hanya akan kesakitan sendiri. Bukan karena sebab lain, melainkan keputusanmu sendiri yang keliru sejak awal.

Kebetulan nih, di TicketoTheMoon.com, ada Hammock Camping yang bisa membuat petualangan tersebut menjadi lebih meringankan beban dan langkah kamu nantinya. Juga gak begitu akan merasakan kerepotan yang sebenarnya bisa dihindari sejak awal. Selain itu, juga aman, NYAMAN tanpa harus khawatir berbaring dengan masih merasakan kerikil dibawah badan ketika berbaring di dalam kemah dan masih banyak lagi manfaatnya.

Ticket To The Moon sendiri terbilang sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia petualangan, termasuk juga di alam liar sekalipun. Bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu manufaktur Hammock terbesar di Indonesia dan juga terbaik di dunia.

Sejak 1998, memiliki merk dagang terdaftar di Bali yang juga merupakan toko pertamanya. Namun jangan salah. Karena perjalanannya sendiri sebenarnya sudah jauh dimulai sejak tahun 1970-an. Berkunjung saja langsung ke situsnya lewat link diatas, dan kamu bisa membaca berbagai hal terkait dunia hammock dan juga sejarah perjalanan mereka.

Tidak hanya untuk berkemah, tentunya juga disediakan beberapa varian Hammock untuk beristirahat diantara pepohonan baik di hutan maupun lingkungan pesisir bahkan di dalam tempat tingal kamu saat ini. Bahkan bisa langsung kustomasi sendiri loh di situsnya. Kurang apalagi coba!?

Kamu gak perlu ragu dengan perjalananmu nanti karena apa yang mereka hadirkan merupakan hasil dari berbagai petualangan mereka sendiri. Ibaratnya, dari petualang dan untuk petualang itu sendiri, yaitu kamu. Dan telah diuji coba di berbagai musim dan cuaca bahkan yang ekstrim sekalipun di berbagai negara.

Pokoknya yang penting aman, nyaman dan juga terjangkau! Setidaknya, 3 hal itu kan yang kamu pengenin? Coba saja kustomasi langsung di situs ticketothemoon.com dan lihat berapa penawaran harga dari apa yang Anda butuhkan. Bisa langsung dilihat kok dan gak perlu lama. Yang penting ada koneksi internet, selesai.

Dengan Hammock Camping ini, tentu diharapkan bahwa tingkat keamanan dan kenyamanan kamu ketika berada di alam liar menjadi lebih diutamakan sebagaimana yang juga mereka inginkan. Langsung menuju situsnya ya dan beli saja ya karena garansinya juga tahunan.

Satu hal yang perlu kamu ketahui kala berkemah menggunakan Hammock adalah tetaplah menjaga kondisi lingkungan alam sebagaimana pertama kali mendatanginya. Jangan merusak dengan membuang sampah sembarangan maupun bentuk larangan lainnya. Ambil apapun hanya dalam bentuk foto dan cukuplah dengan hanya meninggalkan jejak kaki saja. Agar ekosistem yang kamu kunjungi dan tinggalkan, tetap memiliki kehidupan yang harmoni sebagaimana yang juga kamu inginkan.

Jika kamu merupakan seorang Hammock Camper, tetaplah berkontribusi aktif dalam menjaga tingkat kealamian lingkungan yang ada. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini